Sabtu, 26 Januari 2013

Manfaat kulit jeruk untuk wajah bersih cemerlang

Manfaat buah jeruk - Buah ini milik keluarga jeruk dan paling tahu zat dan sifat toning. Jeruk merupakan sumber yang baik dari vitamin C yang dikenal untuk meningkatkan tekstur dan warna kulit. Mereka membantu memulihkan kolagen dalam tubuh kita yang bertanggung jawab untuk kulit mengencangkan dan mencegah penuaan dini pada kulit. Jadi, setiap hari melayani buah jeruk membantu tubuh melawan penuaan kita.

     Setelah makan jeruk, bukannya membuang kulit, keringkan di bawah sinar matahari dan menggiling mereka. Simpan campuran. Dan, menggunakannya sebagai scrub tubuh.
     Campur scrub yang dibuat di atas dan krim susu atau susu dan oleskan pada wajah. Ini memberikan cahaya instan ke wajah Anda. Dan, mengurangi bintik-bintik gelap dan noda pada kulit Anda.
     Jika Anda tidak ingin pergi melalui langkah membosankan menggiling kulit, Anda dapat membuat wajah semprot menyegarkan menggunakan kulit.
     Manfaat kulit jeruk - Jika Anda tidak menggunakan semprotan wajah, cukup tuangkan air mendidih pada kulit dan biarkan selama satu hari. Hari berikutnya, menyaring cairan dan menyimpannya di lemari es. Oleskan cairan pada wajah Anda dengan menggunakan bola kapas. Biarkan tetap sampai mengering. Wajah Anda akan bersikap tegas dan bersinar.
         Anda dapat menggunakan cairan ini dalam mempersiapkan masker wajah. Gunakan cairan dalam satu atau dua hari.
         Anda bisa menuangkan cairan ini dalam air mandi Anda dan menikmati mandi yang menyegarkan dan meremajakan. Kulit Anda akan mencium bau segar sepanjang hari.
         Gunakan cairan sebagai bilas rambut untuk mendapatkan rambut yang bersinar. Hal ini juga membantu dalam menghilangkan ketombe.

     Tip yang sangat inovatif: Ambil jus dari 2 jeruk dan bekukan dalam nampan es. Gosok wajah Anda dengan batu beku jus jeruk. Ini langsung akan menyegarkan Anda dan angkat kelelahan dari wajah Anda. Jus akan memberikan wajah Anda kusam dan berminyak kemilau instan. Dan, es batu dingin akan menutup dan meminimalkan ukuran pori-pori Anda. Hal ini juga memberikan bantuan untuk kulit berjerawat dan jerawat. Manfaat jus jeruk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar